Tiga Tingkat Investor Real Estat yang Wajib Anda Coba

Tiga Tingkat Investor Real Estat yang Wajib Anda Coba

Jika Anda telah berkecimpung dalam bisnis real estat selama beberapa waktu, maka pasti Anda pernah mengalami saat-saat kegagalan dan beberapa titik terendah yang impulsif. Tetapi jika Anda melihat bisnis real estat dari sisi yang lebih cerah maka Anda mungkin mendapatkan pemahaman tentang bisnis ini sebagai kesuksesan jangka panjang.

Tujuan akhir dari investasi real estat adalah untuk menghasilkan aliran arus kas yang dibutuhkan setiap bulan untuk hidup dengan nyaman, serta untuk menciptakan kekayaan bersih yang substansial. Kesuksesan finansial Anda dijamin dengan menggabungkan kedua arus kas dan kekayaan bersih ini.

Arus kas adalah keuntungan moneter yang Anda peroleh dan gunakan setiap bulan untuk mendukung gaya hidup Anda, yang juga dapat Anda gunakan untuk berinvestasi dalam membeli aset yang nilainya meningkat.

Ada tiga tingkat di mana investasi real estat tumbuh:

Investor tingkat pertama – Pada tingkat ini investor telah mempelajari trik bisnis real estat, dan telah membuktikan bahwa itu adalah usaha yang menguntungkan. Mereka telah mencapai ini dengan membuat kesepakatan awal mereka menguntungkan. Dengan demikian, investor Tingkat Satu yakin bahwa real estat adalah jalan menuju kesuksesan ekonomi mereka. Mereka sadar bahwa ada banyak yang harus dipelajari, dan jika mereka mengerti maka mereka bisa sukses dalam hal itu.

Investor tingkat kedua – Pada tingkat ini investor real estat telah menguasai lima keterampilan bisnis inti dari bisnis real estat dan juga telah membangun bisnis untuk mempertahankan portofolio real estat. Investor tingkat kedua adalah investor yang telah menghasilkan pendapatan tunai sebesar $5.000 hingga $50.000 per bulan, dan juga peningkatan sekitar $250.000 dalam kekayaan bersih mereka per tahun. Beberapa investor, setelah mencapai level ini, berpikir bahwa mereka telah mencapai titik akhir pencapaian mereka. Mereka tidak menyadari bahwa ada begitu banyak yang dapat mereka capai lebih jauh, dan bahwa kompensasinya sepadan dengan usaha mereka.

Baca Juga:  Poin yang Perlu Anda Perhatikan Sebelum Anda Mulai Berinvestasi

Investor Level Tiga -Investor ini telah membangun kerajaan mini sedemikian rupa sehingga mereka dapat memperoleh pendapatan dalam jumlah besar secara pasif, yang berarti bahwa mereka tidak perlu secara pribadi menjaga kebutuhan bisnis sehari-hari. Penghasilan mereka setara dengan investor Level Dua, tetapi tanpa upaya yang harus mereka lakukan.

Ada beberapa langkah dasar di mana investor dapat maju melalui tiga tingkat ini:

Level Satu – Karena level ini adalah tentang mempelajari dasar-dasar cara kerja bisnis real estat, dan menunjukkan bahwa itu berhasil, Anda perlu melewati tiga rintangan. Pertama, Anda harus berubah dari hanya berpikir untuk terjun ke bisnis, menjadi benar-benar melakukannya. Anda harus keluar dan menemui penjual untuk mengatasi ketakutan Anda, dan untuk mewujudkan impian Anda. Kedua, Anda harus belajar tentang dasar-dasar investasi real estat dari mentor dan tutor terbaik. Anda dapat belajar hanya setelah Anda memecahkan kelesuan kelambanan. Dan ketiga, selalu mundur sejenak dan belajar dari pengalaman biasa Anda, karena ini adalah kunci kesuksesan Anda.

Level Dua – Dalam hal ini Anda harus menguasai lima keterampilan inti untuk menjadi sukses dalam bisnis real estat:

  • Menemukan penjual yang termotivasi secara konsisten
  • Bagaimana menguasai seni negosiasi
  • Cara cepat menganalisis kesepakatan dan membedakannya
  • Bagaimana membuat kesepakatan ke dalam kategori yang berbeda seperti opsi sewa, sewa pendek, penjualan tunai, ditawarkan pada hipotek bungkus dan sejenisnya.
  • Bagaimana menulis kesepakatan dan memahami bagian kesepakatan dari investasi.

Level tiga – Di level ini kuncinya adalah kepercayaan diri. Benar-benar tidak ada perbedaan dalam keterampilan selain keyakinan yang mendukung kemampuan Anda untuk melihat ruang lingkup yang ada untuk kesepakatan yang menguntungkan. Misalnya, ada saatnya membeli pusat perbelanjaan lebih masuk akal daripada lebih banyak rumah, yang keputusannya berpotensi menghasilkan arus kas sepuluh hingga seratus kali lebih banyak.

Baca Juga:  Perhatikan Beberapa Hal Penting Sebelum Berinvestasi

Aspek terpenting untuk menjadi sukses dalam investasi real estat adalah menganalisis diri Anda sendiri pada spektrum ini, menganalisis posisi Anda sesuai dengan itu, dan mencari cara untuk terus maju.

Previous post Bekerja dan Membangun Kemitraan yang Baik Dalam Bisnis
Berencana Berinvestasi untuk Pendidikan Anak Anda Next post Berencana Berinvestasi untuk Pendidikan Anak Anda